Skip to main content

follow us

Ilmu pelet adalah pemikat yang tujuannya untuk membuat orang yang di tuju menjadi jatuh cinta. Ini biasanya di gunakan ketika seseorang sedang menginkan lawan jenisnya membalas perasaan cintanya. Fungsi ilmu pelet sangat membantu sekali dalam tahap pendekatan agar cinta di terima atau cinta di tolah menjadi diterima.

Ada berbagai macam bacaan, mantra atau rapalan yang di gunakan untuk melakukan tata caranyapun bermacam-macam. Setiap daerah terkadang memiliki ciri khasnya sendiri dan nama unik namun tujuannya sama ilmu ini digunakan untuk tujuan memikat seseorang wanita atau pria.

Ilmu pelet sering digunakan di saat mengalami :
1. Wanita atau pria yang anda sukai sulit untuk di dekati. Seperti baru mangap mulut anda mau mendekati dia sudah menjauhi diri anda
2. Buat seseorang yang malu ingin mendekati yang sudah rindu duluan kepada diri anda. Zaman dulu terkadang orang malu untuk mengungkapkan perasaannya duluan hingga ia menggunakan ilmu pelet untuk memebuat seseorang rindu terlebih dahulu
3. Buat anda yang cintanya di tolak. Cocok sekali buat anda yang cintanya ditolak berkali kali parahnya sampai dihina dan diusir di jauhi bahkan dikatai yang menyakitkan perasaan anda padahal niat anda baik kepadanya.
4. Buat anda yang mengalami persaingan cinta yang berat dari saingan anda. Anda ingin agar cinta anda bertahan khusus untuk anda sendiri. Tidak kelain hati lagi.
5. Buat anda yang menginkan seseorang setia kepada anda. Yang anda lihat bahawa si target ternyata seorang yang suka berganti-ganti pasangan agar hatinya khusus mencintai anda saja.
6. Dan masih banyak lagi kondisi yang bisa menyulitkan anda dalam mendekati calon pasangan bisa di mudahkan dengan menggunakan ilmu pelet

Bentuk ilmu pelet :

Ada bermacam bentuk ilmu pelet yang ada di sekitar kita. Kekuatannya sudah tidak diragukan lagi bagi yang sudah merasaakannya. Ilmu pelet adalah ilmu yang sangat dicari karena sangat membantu bagi anda yang memerlukan balasan cinta yang baik dan sesuai yang anda harapkan.

  1. Mantra pelet adalah bacaan ilmu pelet yang di ucapkan seperti mengaktifkan kekuatan spiritual untuk bekerja mengirim energi pemikat kepada target agar menyukai anda. Ada banyak macam mantra.
  2. Mustika pelet adalah batuan atau akik yang memiliki kekuatan pemikat yang ampuh utnuk membuat niat cinta kita tercapai sepanjang pengalaman saya ini salah satu hal ayng paling di cari karena mudah digunakan. Umumnya mustika pelet memiliki amnta khusus yang di bacaakan agar dapat di perintah energi pemikatnya.
  3. Minyak pelet adalah minyak pemikat yang mantapnya memiliki pengaruh yang kuat untuk menarik perhatian wanita atau pria yang kita suka agar menjadi suka juga walaupun awalnya menolak. Minyak pelet asli seperti mani gajah, semar mesem, minyak perindu sangat langka harganya pun sangat mahal namun sangat ampuh dalam hal memikat.
  4. Jimat pelet adalah sebutan tulisan yang dibungkus yang memiliki kekuatan memikat dulu jimat pelet sering dimiliki seseorang yang sedang meminginkan agar wanita atau pria yang di sukai agar terikat dengannya rasa cintanya.

Jasa pelet adalah seseorang yang sering di sewa untuk melakukan pelet sering pula di sebut paranormal pelet atau dukun pelet atau praktisi cinta. Ini adalah cara lain bila kita ingin terima beres apa yang kita inginkan agar terlaksana cintanya. Namun kita perlu memilih secara hati-hati. Kenapa karena tidak semua jasa pelet melakukan secara benar tugasnya dan sangat rawan bisa menipu anda. Cari lah yang jujur dan memiliki kemampuan untuk membantu anda.

Sepanjang pengalaman saya membantu orang dalam urusan cinta wanita atau pria yang banyak di kejar lawan jenis akan beberapa kali memiliki bekas target pelet pada dirinya. Apa lagi kalau dia wanita yang populer luar biasa sekali persaingannya.

Penangkal pelet adalah pagar gaib atau benteng gaib atau proteksi diri seseorang secara spiritual agar dia tidak bisa di pengaruhi pemikat dari orang lain. Sepanjang pengalaman saya terkadang saya harus menghadapi hal ini ada yang berat ada pula yang ringan.

Biasanya penangkal pelet bisa ada pada seseorang yang pernah di pelet dan disembuhkan dania diberi oleh penyembuhnya doa khusus agar tidak terpikat lagi. Proteksi spiritual.
Bila seseorang memiliki proteksi pelet maka ilmu pelet yang anda lancarkan akan gagal bahkan tidak terpengaruh sama sekali.

Bagaimana mengmbalikan pasangan mantan yang terpisah? Dan apa itu puter giling?

Puter giling adalah kesaktian pemikat dengan tujuan agar pasangan kembali lagi setelah berpisah. Sangat cocok untuk anda yang ingin agar pasangan kembali rindu, kembali suka, kembali sayang dan kembali kepelukan anda.

Perpisahan bisa terjadi kapan saja mungkin karena salah bahan hingga anda bertengkar salah paham dan akhirnya putus. Ilmu puter giling cocok di gunakan disaat :
1. Anda yang masih mencintai kekasih anda dan ingin agar dia kembali kepasa anda.
2. Ada ingin mantan anda kembali seperti dulu menyayangi anda, menaggil anda dengan penuh kasih dan sayang.
3. Anda yang ingin agar mantan kekasih anda kembali mau berteman dan kembali mau berkomunikasi dengan baik dengan anda.
4. Dan lainnya yang padaintinya ingin agar dia yang anda sayangi kembali suka.
Kebencian setelah putus atau berpisah memang sering terjadi membuat rasa cinta tertutupi rasa benci membuat sangat sulit hatinya terbuka untuk cinta lagi. Namun ini bukan tidak mungkin terjadi dengan puter giling hal ini disa dibantu.
Sepanjang pengalaman saya melakukan dan membantu orang yang ingin kembali bersama mantannya atau kekasihnya yang pergi memang sering terjadi perpisahannya di sebabkan karena kesalah pahaman.

Semoga anda segera mendapatkannya kembali dan bisa membina hubungan baik dengannya lagi.

Apa bedanya ilmu pelet dengan ilmu puter giling kang ?

Seperti yang saya jelaskan tadi ilmu pelet di gunakan untuk membuat seorang jadi suka, sedangkan ilmu puter giling untuk membuat mantan mau kembali jadi suka setelah berpisah. Keduanya sama sama jenis ilmu pemikat.

Bentuk ilmu puter giling ?

Umumnya sama seperti ilmu pelet, puter giling juga bisa berbentuk mantra, minyak, mustika atau jimat. Namun kebanyakan langsung dilakukan oleh jasa paranormal atau dukun atau praktisi spiritual. Kenapa karena ini umumnya berat dan perlu lebih dalam di terawang.

Apa saja media pelet yang bisa di gunakan untuk memelet wanita atau pria?
Media pelet adalah alamat tujuan target yang akan di pelet tanpa alamat yang jelas maka pelet tidak akan mengenai target. Alamat ini berbeda dengan alamat yang ada di dunia nyata. Contoh media pelet seperti :

  1. Pelet melalui poto. Adalah pelet yang di gunakan menggunakan poto target yang ingin di pelet. Yang jelas dan kalau bisa yang terbaru. Ini sering digunakan untuk sasaran jarak jauh.
  2. Pelet melalui rambut. Adalah pelet yang digunakan melalui rambut target.
  3. Pelet melalui nama lengkap target
  4. Pelet melalui tanggal lahir biasanya di gabung dengan nama target.
  5. Pelet melalui pakaian atau celana dalam target
  6. Pelet melalui air liur atau ludah. Biasanya saat target meludahi kita ingin memelet melalui ludah yang ia keluarkan.
  7. Pelet melalui makanan dan minuman target
  8. Dan lain sebagainya yang intinya bisa menjadi alamat secara batin bahwa itu miliki target, hungga target mudah di kenali oleh ilmu pelet yang dilancarkan.


Bacaan ilmu pelet wanita apa yang bisa membuat ia terpikat jatuh hati?

Banyak yang menanyakan ini yang hanya meninginkan amalan atau bacaan atau mantranya saja. Namun saya belum bisa untuk membagikan karena beberapa alasan salah satunya karena yang ingin menggunakan masih belum yakin. Padahal inti dari ilmu pelet yang hanya menggunakan mantra sangat mengandalkan keyakinan yang kuat bukan nekat. Olehkarena itu biasanya saya menyarankan untuk menggunakan minyak pelet yang sudah siap pakai yang tentunya sudah disertai mantra dan cara menggunakanya dengan mudah.

Ilmu pelet langsung kena apa yang sangat kuat kang?

Sepanjang pengalaman saya memelet orang atau membantu menyatukan hubungan orang lain semua tergantung kondisinya. Ada yang langsung kena ada juha yang memerlukan waktu 1 hari 7 hari atau 21 hari atau lebih lama lagi. Kenapa tidak bisa langsung kena begitu saja karena target memiliki benteng gaib yang menangkal pelet atau memang sedang banyak pesaing yang juga memelet diri wanita atau pria.

Jadi relatif saja, bagi yang memesan jasa saya biasanya saya sarankan untuk bersabar. Kalau sudah jodoh takan kemana, kita berusaha Yang Kuasa yang pastikan. Utamakan niat baik untuk melakukannya.

Mantra ilmu pelet langsung kena apa ya kang?

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya saya tidak memberikan mantra saja namun perlu beserta minyak atau mustika. Jadi setiap minyak dan mustika pelet sudah disediakan mantra bacaan rafalan khususnya. Aanda tinggal pakai untuk memikat target. Mudah... mantra ini khusus untuk pemesan produk saja.

Ilmu pelet paling ampuh yang akang tau apa ya?

Hhe... semua ampuh asal target jadi suka. Iya... ada banyak macam ilmu pelet namun baiknya seseuikan saja dengan kondisi yang sedang dialami. Ilmu pelet jarak dekat tentu sulit jika diguanakn jarak jauh ya kan. Baiknya sesuikan dengan kondisi dan permasalahan yang di alami. Sepanjang pengalaman membuka jasa pelet kita perlujuga mendeteksi target apakah bisa untuk di taklukan atau tidak.
Penting sekali kita juga menerima kejujuran dari yang ingin menggunakan ilmu pelet agar bisa kami sesuaikan dengan permasalahan yang dialami.

Ilmu pelet wanita lewat nama saja bisa ya kang?

Media pelet yang cukup mudah adalah lewat nama karena nama adalah alamat target dalam kaca mata spiritual atau tanda pengenal batin. Namun nama ini memerlukan nama lengkap dan di tambah dengan nama ayah kandungnya. Ini akan lebih mudah agar lebih jelas.
Ilmu pelet lewat nama sangat digandrungi karena cara menggunakannya mudah, setelah membaca mantra kita tinggal niatkan agar target menyukai kita. Maka energi pelet akan memperosesnya.

Ilmu pelet langsung jadi siap pakai apakah akang ada menjualnya?

Ya ada, ini berupa minyak. Minyak pelet yang asli yang memang sangat langka dan sudah mendapat izin untuk digunakan. Untuk memilikikinya anda perlu memenuhi syaratnya yaitu berupa mahar dan nama lengkap dan nama ayah kandung. Biasanya saya memerlukan 1 sampai 3 minggu agar menyipakannya.

Bila anda sudah mendapatkan minyak pelet ini anda tinggal pakai, akan di berikan doa mantra dan cara menggunakannya. Bagi yang tidak paham spiritual dan tidak ingin melakukan ritual sangat cocok memiliki ilmu pelet ini.

Sudah banyak yang memesan dan membuktikan bahwa minyak ini sangat membantu mereka untuk menjalin hubungan yang baik dengan orang yang mereka senangi.

Amalan ilmu pelet apakah sama dengan mantra pelet kang?

Amalan adalah bacaan yang terus kita bacaankan untuk melancarkan niat kita. Biasanya ini hanya berupa bacaan dan memerlukan lelaku batin untuk mendapatkannya seprti berpuasa dan berguru agar bisa menguasainya. Saya sendiri tidak membagikan hal ini sementara ini.
Sedangkan bedanya dengan mantra pelet adalah mantra di gunakan untuk mengaktifkan kekuatan yang ada pada minyak atau mustika pelet. Secara umum keduanya sama untuk mengaktifkan kekuatan pelet.

Bagaimana cara mngggunakan ilmu pelet untuk memikat wanita atau pria kang?

Baik. Semisalkan anda sudah menerima minyak atau mustika pelet dari saya anda tentu sudah menerima mantra, nama penghuni yang ada pada minyak atau mustika, dan juga cara menggunakannya. Cara menggunakannya :
1. Pegang minyak atau mustika tadi
2. Baca mantra yang sudah saya berikan, bacalah mantra dengan tenang
3. Niatkan apa yang anda inginkan. Cotoh agar sia tertarik dan suka pada anda
4. Untuk yang berupa minyak anda bisa langsung jadikan sebagai wangian atau oleskan pada poto target.
5. Untuk yang berupa mustika anda niatkan agar dia yang akan anda temui suka kepada anda
Cukup mudah karena tinggal pakai saya yakin anda bisa. Petunjuknya muda dan sangat bisa di kondisikan sesuai dengan kodisi target anda.

Cara mendapatkan ilmu pelet akang bagaimana?

Anda bisa menghubungi saya via kontak wa atau sms atau konsultasi via telpon agar mendapatkan keterangan yang jelas. Untuk mahar bisa anda konsultasikan juga.

Apakah bisa mahar di bayar belakangan setelah berhasil kang?

Dalam tata kerama ritual adat yang saya pegang, saya memerlukan mahar di awal ini sebagai tanda bahwa anda yakin dan bersedia mengikuti proses penyelarasan diri sebagai mankna anda meminta izin untuk menggunakannya.

Namun ada juga paranormal pelet yang bersedia mahar di akhir ini tergantung kesepakatan dan umunya ini di lakukan karena yang meminta bantuan adalah orang dekat.
Sebelumnya kita sudah membahas terkait ilmu pelet dan puter giling secara singkat selanjutnya kita akan sedikit mengenal mantra pelet yang sering di cari.

Dan sebelum melanjutkan kita terlebih dahulu mengenal ilmu pelet itu bagaimana ada efek buruk negatif atau atau berefek baik positif.

Benar sekali. Ilmu pelet ada yang baik beraura positif ada juga yang buruk ber aura negatif. Namun saya sangat menyarakan agar anda menggunakan pelet yang beraura positif saja ayng bai dan tidak berefek buruk di kemudian ahari atau anda tanyakan secara detail dulu kepada yang anda gunakan jasanya.

Anda perlu sabar agar mendapatkan ilmu pelet yang positif dan anda harus sabar menunggu prosesnya ilmu pelet positif terkadang lebih lama reaksinya namun bertahan lebih lama. Dan tidak berisiko pula bagi taget yang kita inginkan rasa sukanya.

Bersambung...

Mantra Pelet adalah bacaan yang memiliki kekuatan spiritual yang bisa digunakan untuk mengaktifkan energi gaib yang ada pada minyak pelet atau mustika pelet. Terkadang ada yang cukup menggunanakan mantra saja tanpa bantuan minyak atau mustika sudah bisa melancar pelet kepada target.

Mantra pelet yang tanpa minyak dan mustika biasanya dapat di miliki dengan melakukan ritual terentu agar bisa ktif di gunakan. Seperti dengan menebusnya dengan tata lelaku ritual, puasa beberapa hari atau melakukan tapa atau melakukan sesuatu sesuai syarat yang diperlukan.
Dalam memdapatkan mantra pelet perlu guru yang membimbing agar kita tidak salah arah dalam mendapatkannya dan mengguankannya. Dan pastikan terlebih dahulu mantra pelet yang ingin kita gunakan ber aliran putih atau beraura positif agar tidak ada resiko yang akan kita alami suatu hari nanti.

Mantra pelet berdasarkan aliran :

Dalam kehidupan ada hitam ada putih ada yang bai juga ada yang buruk. Begitu juga dalam mantra pelet ada yang menggunakan mantra hitam ada pula yang menggunakan mantra putih. Pastikan anda menggunakan alrian yang putih yang bisa membawa efek yang positif.
1. Mantra pelet aliran putih adalah mantra yang bila kita kuasai bisa membawa pengaruh yang positif kepada yang yang menggunakan mantra tersebut dan juga membawa pengaruh yang positif bagi target. Dengan niat yang baik akan membawa kebahagiaan yang bisa membangun rumah tangga yang baik dan tidak ada efek buruk.
2. Mantra pelet aliran hitam adalah mantra amalan atau bacaan yang dikuasi dengan cara hitam ini umumnya memiliki pengaruh negatif bagi penggunanya walupun efeknya kuat dan kepat namun ini bisa juga berpengaruh negatif bagi target seperti linglung dan pusing dan terganggu penampakan yang kurang baik. Jangan menggunakan cara ini karena kurang baik.

Sesuaikan apapun yang anda pilih dengan kondisi anda berpikir secara berkelanjutan akan masa mendatang sangat lah penting jangan berpikir sesaat hanya untuk kesenangan sementara dan menyesal di akhir. Gunakan jasa atau ilmu pelet yang baik baik bagi anda atau bagi si target wanita atau pria yang anda sukai.

Tanya jawab :

Mantra pelet lewat nama saja apakah bisa kang ?

Bisa. Misalkan kita sudah kenal dengan wanita atau pria yang kita sukai kita ketahui terlenih dahulu nama lengkapnya dan nama ayahnya. Sebelumnya sudah saya jelaskan kalau nama seseoarang adalah alamat batin kepada si target. Dengan nama lengkap dan nama ayahnya ini umumnya digunakan dalam mantra. Atau kita tujuan kepada si anu bin anu dengan niat agar dia suka dengan kita.

Mantra pelet bisakah dipelajari tanpa puasa kang?

Bisa. Kalau kita berguru terkadang ada mantra pelet yang bisa di kuasai dengan tanpa puasa cukup dengan menyerahkan beberapa persyaratan yang mudah. Namun biasanya ini memerlukan jarak dekat atau kita mendatangi langsung kepada sang guru. Umunya ini adalah ilmu warisan.

Mantra ampuh siap pakai apakah ada?

Ada. Sepanjang pengalaman yang pernah saya jalani mantra seperti ini ada. Mantra ini menggunakan sari pati kehidupan kita atau menggunakan energi kebaikan yang kita miliki. Namun ini perlu di pelajari dengan bimbingan atau tata cara yang secara langsung kepada yang mengajari atau guru yang mewariskan.

Ilmu pengasihan adalah bagian dari ilmu gaib yang gunanya untuk memikat orang banyak agar menyukai dan mengagumi kita dalam rasa kasih sayang dan pertemanan. Sangat cocok untuk anda yang bergelut dalam komunitas atau berhubungan dengan orang banyak. Rekan bisnis atau bertemu dengan orang baru. 

Ilmu pengasihan bisa berupa mantra pengasihan, amalan pengasihan, jimat pengasihan atau mustika pengasihan. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan minyak pengasihan atau mustika pengasihan karena ini lebih kuat dan mudah di gunakan. Kalau menggunakan mantra pengasihan saja ini memerlukan tata ritual yang ribet di awalnya. Bisanya harus di tebus dengan beberapa kali puasa. Sedangkan kalau menggunakan mustika atau minyak cukup dengan memaharinya saja sudah bisa memiliki ilmu pengasihan yang kuat. Tergantung harga yang anda inginkan saja lagi.

Laku apa bedanya ilmu pengasihan, ilmu pelet dan ilmu puter giling ?

Ilmu pengasihan di tujukan agar banyak orang yang suka dalam persahabatan atau relasi, kalau ilmu pelet lebih di tujukan kepada seseorang agar menjadi suka, sedangkan untuk ilmu puter giling lebih di tujukan untuk mengmbalikan kekasih yang berpisah mantan pacar suami atau istri.

Belajar ilmu pengasihan apakah mudah kang?

Mudah, sudah banyak yang menjual yang sudah siap pakai. Anda bisa tinggal pilih namun saya sarankan untuk memilih membeli di paranormal yang terpercaya agar anda bisa mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan reaksi yang anda inginkan.
Pilihlah ilmu pengasihan yang ber aura positif yang baik dan tidak membahayakan untuk diri sendiri dan tidak memiliki resiko.

Mantra ilmu pengasihan ada yang paling sakti ya kang?

Diatas langit masih ada langit. Ilmu pengasihan gunakan sesuai keperluan saja jika sudah sampai apa yang kita harapkan maka tujuan dari ilmu pengasihan itu sudah baik. Semua baik selama mendatangkan kebaikan di atas niat yang baik dan membawa kedamaian bagi diri sendiri dan orang sekitar.

Ilmu pengasihan paling ampuh yang pernah akang coba apa ya?

Yang paling ampuh, rata-rata sama saja. Namun menggunakan minyak sangat saya suka karena selain khasiatnya yang cepat terasa wanginya juga sangat enak. Contohnya seperti minyak pengasihan perindu dan samar mesem. Keduanya sangat nyaman digunakan dan wanginya enak seperti wangi parfum.

Bila kita menggunakan mustika bagus juga namun biasanya ada yang kwatir mustikanya hilang dan belum bisa merawatnya. Untuk mustika pengasihan dari saya cukup mudah di gunakan dan sudah disertai mantra agar aktif.

Ilmu pengasihan semar mesem yang akang punya itu seperti apa?

Ini berupa minyak pengasihan yang sangat baik digunakan bagi yang ingin memiliki daya asih yang luar biasa. Mampu membuat orang sekitar kita yang memandang kita menjadi tertarik dan menyukai kita. Sudah banyak yang mencoba dan mengatakan kepuasannya. Cara menggunakannya sudah disertai mantra doa khusu agar biasa langsung di pakai. Minyak ini terima jadi. Setelah membeli memaharkan anda sudah bisa beraksi dan merasakan rekasi yang menarik pesona diri dan memancarkannya keluar dari diri anda.

Efek samping ilmu pengasihan ada ya kang ?

Ada efek negati dan ada efek positif. Efek samping negatif bisa terjadi bila kita menggunakan ilmu pengasihan yang beraliran hitam dan ini sangat beresiko emmang benar sangat ampuh namun juga memiliki bahaya yang tinggi. Sebaliknya minyak pengasihan yang positif sangat membantu kita sekarang dan nanti untuk menghasilkan aura yang baik berkelanjutan sampai kedepannnya nanti.

Ilmu pengasihan jawa?

Adalah pengasihan yang berasal dari tanah jawa umumnya memenggunakan bahasa jawa. Nama ilmu pengasihan terkadang di buat berdasarkan di mana ilmu pengasihan itu berasal. Beberapa yang sangat terkenal yaitu semar mesem dan jaran goyang.

Cara belajar ilmu pengasihan sendiri bagaimana ya kang?

Ada yang mendapatkan dengan cara warisan, ada juga yang membeli yang sudah siap pakai yaitu dengan mendatangi praktisi atau paranormal.

Bersambung

Minyak pelet 

Merupakan minyak gaib [spiritual] yang mampu membuat seseorang yang terkena menjadi suka. Banyak orang mencarinya untuk memuluskan pendekatan dengan oarng yang disukainya.

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar